Biodata Leyla Tanlar (Film Cansu dan Hazal ) Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Leyla Tanlar (Film Cansu dan Hazal ) Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Leyla Tanlar, sebelum kita melangkah lebih jauh tentang pembahasan Biodata Leyla Tanlar Lengkap Dengan Foto Terbarunya, ada baik nya bila kita mengetahui terlebih dahulu tentang siapa dan bagaimana Leyla Tanlar hingga menjadi popular sampai sekarang ini.

Leyla Tanlar merupakan aktris berkebangsaan Turki, di Indonesia Leyla Tanlar kita kita tahu sebagai salah satu pemain serial sinetron Cansu dan Hazal yang tayang di ANTV yang berperan sebagai Cansu. Mungkin di Negara kita Indonesia nama Layla Tanlar belum terlalu akrab dikalangan masyarakat kita. Namun aktris yang beragama Islam ini lahir di Turki tanggal 13 Desember 1997 sudah sangat terkenal di Negara nya Turki. Aktris yang mempunyai wajah yang cantik dan bertubuh seksi ini, Leyla Tanlar selain dikenal sebagai aktris, leyla juga dikenal sebagai model bintang iklan loo.

Dalam serial sinetron Cansu dan Hazal, Leyla Tanlar yang berperan sebagai Cansu merupakan gadis remaja yang memiliki kepribadian yang sederhana. Cansu dalam film ini adalah merupakan anak yang tertukar dirumah sakit sejak saat bayi, yang sekarang hidup dalam keluarga yang kaya dan raya. Namun saat terjadi tragedy kecelakaan, Cansu harus hidup sebagai gadis yang sederhana kembali.

Biodata Leyla Tanlar

Nama Lahir : Leyla Tanlar
Tempat Lahir : Turki
Tanggal Lahir : 13 Desember 1997
Zodiak : Sagitarius
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Pekerjaan : Aktris
                     Bintang Iklan
Warna Rambut : Coklat Tua
Warna Mata : Biru
Bentuk Tubuh : Seksi ( langsing )
Akun Twitter : @leylatanlar
Akun Instagram : leylatanlar


Foto Terbaru Leyla Tanlar 
Pembahasan mengenai “ Biodata Neyla Tanlar ( Cansu dan Hazal ) Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya ” sudah rampung kita kupas bersama, semoga dapat memberikan informasi yang dapat bermanfaat dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution