Biodata Raffi Ahmad Termasuk Istri Nagita Slavina Dan Anaknya Rafathar Malik Ahmad Lengkap Dengan Koleksi Foto Terbarunya

Biodata Raffi Ahmad Termasuk Istri Nagita Slavina Dan Anaknya Rafathar Malik Ahmad Lengkap Dengan Koleksi Foto Terbarunya
Biodata Raffi Ahmad termasuk istri Nagita Slavina dan anaknya Rafhatar Malik menjadi topik pembahasan yang akan saya bagikan kepada sahabat pembaca semua dalam satu rangkuman yang cukup lengkap, tegas dan dapat dipercaya sumbernya.

Jika anda merasa fans berat aktor Raffi Ahmad, aktris Nagita Slavina dan anak nya Rafhatar Malik Ahmad calon selebritis besar Indonesia nantinya , tidak salah jika sahabat membaca artikel yang saya buat khusus menghadirkan tentang biodata – biodata aktor dan aktris Indonesia.
Mari kita langsung saja dengan pembahasan yang pertama yaitu biodata Raffi Ahmad

Biodata Raffi Ahmad
Nama Lahir : Raffi Farid Ahmad
Nama Populer : Raffi Ahmad
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 17 Februari 1987
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
                    Bintang Iklan
                    Presenter
                    Penyanyi
                    Komedian
Tinggi Badan : 170 cm
Tahun Aktif : 2002 Sampai Dengan sekarang
Nama Ayah : Munawar Ahmad
Nama Ibu : Amy Qanita
Nama Saudara : Syahnaz Slavina ( Adik )
                             Nisya Ahmad ( Adik )
Nama Istri : Nagita Slavina ( Aktris )
Nama Anak : Rafathar Malik Ahmad

Raffi Ahmad seorang aktor berkebangsaan Indonesia, anak sulung dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Memiliki wajah yang tampan, membuat Raffi Ahmad digandrungi banyak fans cewek tentunya.
Mengawali karier sebagai aktor sebagai pemeran pendukung dalam sinetron yang berjudul ( Tajuk Satu Bintang ) dan menjadi sinetron pertama yang Raffi Ahmad perankan.

Nama Raffi Ahmad sendiri mulai naik daun saat Raffi Ahmad memerankan sinetron yang berjudul ( Senandung Masa Puber ) dan menjadi pemeran utama dengan lawan main bersama aktris cantik Bunga Citra Lestari.
Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada tanggal 17 Oktober 2014. Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina menjadi pernikahan selebritis Indonesia termewah pada tahun 2014.

Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina diberi momongan seorang anak pertamanya laki – laki yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 dan diberi nama Rafhatar Malik ahmad.

Biodata Nagita Slavina Istri Raffi Ahamad

Nama Lahir : Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama Populer : Nagita Slavina
Nama Akrab : Gigi
                          Nagita
Tempat Lahir : Jakarta ( Indonesia )
Tanggal Lahir : 17 Februari 1988
Zodiak : Pisces
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
                     Presenter
                     Produser
                     Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2000 Sampai Dengan Sekarang
Nama Ayah : Gideon Tengker ( Bassis )
Nama Ibu : Rita Amalia ( Produser )
Nama Suami : Raffi Ahmad ( Aktor )
Nama anak : Rafhatar Malik Ahmad
Akun Twitter
: @slavinaSlavina88
                           @Lady6igi
Akun Instagram : @nagitaslavina

Nagita Slavina wanita yang akrab di panggil Gigi ini merupakan putri pertama dari pasangan Gideon Tengker dan Rita Amalia. Gigi mempunyai darah keturunan campuran Jawa, Minang dan Manado.

Aktris Nagita Slavina yang lulus dari SMA  Al Azhar Syifa Budi ( Kemang ) dan melanjutkan ke jenjang kuliah, dengan mengambil jurusan Ekonomi selama 2 tahun di perguruan tinggi Universitas Indonesia ( UI ). Karena tidak merasa puas dengan jurusan Ekonomi, Gigi melanjutkan kuliah nya di fakultas School of Accounting and Businnes Information System ( Australian National University ) pada tahun 2009 mengambil jurusan Commerse.

Gigi mengawali karier sebagai bintang iklan dalam produk pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Kemudian Gigi melebarkan sayap nya dengan terjun kedunia seni peran, dengan penampilan sinetron perdanya dengan judul “ Inem Si Pelayan Slebor “.

Nama besar Nagita Slavina sendiri mulai dikenal luas dikalangan masyarakat Indonesia saat Nagita berperan dalam sinetron yang berjudul Di Sini Ada Setan dan sinetron tersebut di angkat dalam versi layar lebar dengan judul yang sama.
Dan sekarang Nagita Slavina banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang co – executive produser dirumah produksinya ( PT Frameritz ).

Nagita slavina resmi menjadi istri aktor tampan Raffi Ahmad pada tanggal 17 Oktober 2014. Melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki – laki, hasil hubungan cinta kasih dengan sang suami Raffi Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 dan diberi nama Rafhatar Malik Ahmad.

Biodata Rafhatar Malik Ahmad anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nama lahir : Rafhatar Malik Ahmad
Nama Panggilan : Rafhatar
Tempat Lahir : Jakarta ( Indonesia )
Tanggal Lahir : 15 Agustus 2015
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Nama Ayah : Raffi Ahmad ( Aktor )
Nama Ibu : Nagita Slavina ( Aktris )
Nama Kakek : Munawar Ahmad ( Ayah Raffi Ahmad )
                         Gideon Tengker ( Ayah Nagita Slavina )
Nama nenek : Amy Qanita ( Ibu Raffi Ahmad )
                         Rita Amalia ( Ibu Nagita Slavina )

Rafhatar Malik Ahmad merupakan anak pertama dua selebritis besar Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lahir di Jakarta 15 agustus 2015.
Mungkin besar nanti Rafhatar Malik Ahmad menjadi aktor besar Indonesia seperti ayahnya Raffi Ahmad dan mungkin malah bisa melebihi nama besar ayah dan ibunya ( Kita tunggu saja nanti ya kalau Rafhatar sudah besar ), soalnya sekarang Rafhatar masih bayi hehehe.

Koleksi Foto Terbaru Raffi Ahmad, Nagita Slavina Dan Rafhatar Malik Ahmad


Hanya sampai disini dulu ya saya informasikan mengenai “ Biodata Raffi Ahmad Termasuk Istri Nagita Slavina Dan Anaknya Rafhatar Malik Ahmad Lengkap Dengan Koleksi Foto Terbarunya “ semoga dapat memberikan manfaat, kurang dan lebih nya mohon maaf dan  terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution