Foto Terbaru, Biodata Dan Profil Lengkap Okke Oktavianus Pemeran Go BMX

Foto Terbaru, Biodata Dan Profil Lengkap Okke Oktavianus Pemeran Go BMX

Foto Terbaru Okke Oktavianus Pemeran Go BMX











Biodata Lengkap Okke Oktavianus Pemeran Go BMX
Nama Lahir : Okke Oktavianus
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 16 Oktober 1985
Akun Instagram : okkeoktavianus
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Atlet Sepeda BMX
                      Aktor
                      Model Bintang Iklan
Awal Karier Atlet Sepeda BMX : Tahun 1998
Awal Karier Sebagai Artis : Tahun 2007


Profil Okke Oktavianus
 
Okke Oktavianus pemuda tampan asal kota Bandung, Jawa Barat ini adalah seorang atlet sepeda BMX. Okke mangawali karier professional nya dalam dunia freestyle sepeda BMX pada tahun 1998 dan bergabung dalam sebuah komunitas sepeda BMX yang diberi nama ( SMH ). Okke Oktavianus merupakan satu – satunya atlet sepeda BMX dalam keluarga nya. Okke mempunyai 4 orang saudara kandung, awalnya karier Okke Oktavianus dalam dunia sepeda BMX tidak mendapatkan support dari kedua orang tua dan keluarga nya. Barkat kegigihan dan kerja keras, akhirnya Okke Oktavianus dapat berhasil dalam menjadi atlet sepeda BMX dan dapat menunjukan kepada kedua orang tua dan keluarga besarnya segudang prestasi yang Okke Oktavianus raih dalam kariernya di dunia sepeda BMX. Banyak nya penghargaan yang Okke Oktavianus raih dalam dunia sepeda BMX membuat nama Okke Oktavianus cukup terkenal dikalangan sesama komunitas sepeda BMX.

Okke Oktavianus pernah menjadi juara kedua dalam ajang turnamen ( Dirt Jumb-Best ) yang diselenggarakan di kota Bogor. Segudang prestasi bertaraf Nasional samapai Internasional pun telah Okke Oktavianus raih sebagai atlet rider BMX yang handal, antara lain :

  • Menjadi Juara Umum ( Seri Brain BMX )
  • Menjadi Juara 1 dalam ajang ( Brain BMX Competititon )
  • Menjadi Juara 1 dalam ajang ( Event C59 Street part Competition ) di Singapore
  • Menjadi Juara 2 dalam ajang ( Oakley King Of Dirt Competition )
  • Menjadi 15 Besar dalam ajang ( BMX Asia Eastcost BMX  Competition ) di Singapore
Dalam setiap ajang perlombaan yang Okke Oktavianus mainkan, Okke Oktavianus mendapatkan dukungan dari sejumlah sponsor besar yang mendukung dalam setiap penampilanya. Sponsor dengan nama besar tersebut antara lain,  sponsor ( Nomitrademark ) sampai sponsor dengan nama besar lain nya yang berasal dari Negara Amerika, DC adalah sponsor ( Oakley Brand ).
Awal karier Okke Oktavianus dalam menjadi aktor diawali pada tahun 2007. Saat itu Okke Oktavianus sering muncul menjadi model bintang iklan dan model majalah remaja. Paras yang tampan dan ditambah dengan skil dalam bermain sepeda yang mumpuni membuat Okke Oktavianus kerapa tampil menjadi model outdoor antara lain produk Oakley, produk Bilabong dan banyak yang lain nya.

Ditahun 2015 ini mungkin menjadi awal puncak kejayaan karier Okke Oktavianus, pasal nya ditahun 2015 ini Okke Oktavianus menjadi pemeran utama dalam sinetron yang tayang di MNC TV dengan judul sinetron Go BMX yang berperan sebagai Udin.

Dalam serial sinetron ini, Okke Oktavianus berperan sebagai Udin, Udin merupakan pemuda yang memiliki sikap yang sopan dan penuh dengan tanggung jawab. Udin juga sosok pemuda yang taat beribadah. Dalam aksinya di sinetron Go BMX tersebut Okke Oktavianus tidak ketinggalan dengan aksi bermain sepeda. Nah kalau masih penasaran aksi Okke Oktavianus dalam bermain sepeda, lihat aja langsung sinetron Okke Oktavianus di MNC TV judul nya GO BMX ya, jangan lupa.

Lengkap sudah sajian informasi mengenai “ Foto, Biodata Dan Profil Lengkap Okke Oktavianus Pemeran Go BMX “ yang dapat saya sajikan untuk sahabat pembaca dimana pun anda berada, semoga artikel yang buat mengenai informasi seputar dunia artis dapat bermanfaat dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution