Anindya Kusuma Puteri Mentok Di 15 Besar Panggung Miss Universe 2015

Anindya Kusuma Puteri Mentok Di 15 Besar Panggung Miss Universe 2015

Anindya Kusuma Puteri, pemenang kontes ajang miss Indonesia tahun 2015 hanya puas di 15 besar di ajang pemilihan ratu sejagad atau sering di sebut Miss Universe. Anindya Kusuma Puteri yang lahir 3 Februari 1996, mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015 tersebut, hanya mampu menyabet gelar sebagai ( Best Nastional Costume ).
Mungkin ini pencapaian terbaik untuk Puteri – puteri Indonesia di ajang Miss Universe. Sebelum Anindya Kusuma Puteri, sudah banyak puteri Indonesia yang hanya mampu mentok di urutan 15 besar Miss Universe.

Namun, prestasi Anindya Kusuma Puteri di ajang Miss Universe 2015 patut kita apresiasikan perjuangannya sebagai wakil dari Indonesia. Talenta dan keunggulan Anindya Kusuma Puteri dalam ajang Miss Universe tersebut tentunya sudah dia keluarkan semua. Akan tetapi, bagusnya kontestan Miss Universe tahun 2015 yang lainnya, membuat wakil Indonesia Anindya Kusuma Puteri hanya puas mentok di posisi 15 besar saja.

Tidaklah mudah bagi Anindya Kusuma Puteri bersaing dari 80 kontestan Miss Universe 2015 lainnya, yang masing – masing kontestan mempunyai talenta dan keunggulan masing – masing.

Untuk itu, sekali lagi patut kita beri apresiasi kan yang setinggi – tingginya untuk Anindya Kusuma Puteri yang hanya mentok di 15 besar panggung Miss Universe tahun 2015 ini. Sebelum Anindya Kusuma Puteri, di bawah ini beberapa puteri Indonesia yang langkahnya mentok di 15 besar di panggung Miss Universe :

  • Miss Indonesia Tahun 2005 – Artika Sari Devi
  • Miss Indonesia Tahun  2014 – Elvira Devinamira
  • Miss Indonesia Tahun 3013 – Whulandary Herman

"Pencapaian Puteri Indonesia sampai hari ini memang benar hanya sampai top 15 dan best nastional costume. Sebenarnya ini bukanlah kendala karena persiapan yang kami lakukan tiap tahun selalu berubah dan selalu ada tambahan pembekalan bagi Puteri Indonesia. Perbedaanya mungkin kualitas konstestan lain yang juga berubah. Ini adalah tantangan kami untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,"

Tutur Mega Angkasa dalam jumpa pers ( Selaku Senior Coorporate Communication Pt Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia ).

Hal ini menjadi PR besar yang harus di usung bagi Puteri – Puteri Indonesai yang terpilih di tahun – tahun berikutnya, untuk menjadi baik dan lebih baik lagi di ajang pemilihan Miss Universe berikutnya.




Foto Anindya Kusuma Puteri Di Miss Universe

Anindya Kusuma Puteri & Friends

Anindya Kusuma Puteri

Anindya Kusuma Puteri

Anindya Kusuma Puteri

Anindya Kusuma Puteri

Anindya Kusuma Puteri

Demikian artikel “ Anindya Kusuma Puteri Mentok Di 15 Besar Panggung Miss Universe 2015 “ yang dapat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution