Biodata Lengkap Baron Yusuf Dan Kumpulan Foto Terbarunya

Biodata Lengkap Baron Yusuf  Dan Kumpulan Foto Terbarunya

Baron Yusuf, jumpa lagi bersama saya di foto – foto artis bagus. Seperti biasanya saya akan memberikan sebuah artikel yang bertuliskan informasi mengenai biodata artis. Kali ini akan saya coba memberikan informasi mengenai biodata lengkap Baron Yusuf dan kumpulan foto terbarunya.

Ada bagusnya sebelum kita membahas biodata lengkap Baron Yusuf, kita korek – korek dahulu yuk perjalanan karier Baron Yusuf sampai dia terkenal hingga saat ini.

Baron Yusuf adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Baron Yusuf lahir di Jakarta pada tanggal 28 April 1998 dengan nama lahir Baron Yusuf Siregar. Siregar pada nama belakang Baron Yusuf, merupakan nama Marga dari suku Batak. Walupun usia Baron Yusuf masihlah sangat muda yaitu 17 tahun, namun bakatnya dalam dunia seni peran Indonesia sudah sangat mumpuni. Baron Yusuf sendiri adalah seorang yang memeluk agama Islam.

Baron Yusuf Siregar mulai terjun kedunia seni peran Indonesia sejak tahun 2007. Sedangkan sinetron yang pertama kali Baron bintangi adalah sinetron dengan judul Ronaldowati. Karier dan nama besar Baron yusuf mulai di kenal luas oleh masyarakat Indonesia sejak bermain dalam sinetron Tendangan Si Madun, Tendangan Si Madun 1, Tendangan Si Madun 2, Tendangan Si Madin 3 dan Tendangan Si Madun Return  yang di tayangkan di MNC tv. Rating sinetron Tendangan Si Madun yang tiap hari makin naik, membuat nama Baron Yusuf Siregar atau sering di panggil Martin,makin dikenal luas oleh masyarakat. Baron Yusuf sebagai Martin dalam sinetron Tendangan Si Madun memerankan peran antagonis dengan lawan mainnya Yusuf Mahardika sebagai Madun, memerankan peran protagonis.

Kabar punya kabar, Baron Yusuf di kenal sebagai anak yang kurang dekat dengan keluarga besarnya. Oleh sebab itu orang tua Baron merasa khawatir akan perkembangan pergaulan Baron Yusuf sendiri. Baron Yusuf  lebih suka nongkrong ketimbang harus berkumpul dengan keluarga besarnya, ya mungkin karena Baron masih muda. Kita lihat saja nanti kedepanya….

Perjalan karier Baron Yusuf segitu saja ya infonya, nah sekarang kita lihat langsung yuk biodata lengkap Baron Yusuf.

Biodata Baron Yusuf
Nama Lahir : Baron Yusuf Siregar
Nama Panggilan : Martin
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 April 1998
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Aktif Sejak : 2007 sampai dengan sekarang
Tinggi Badan : 172 cm
Warna Rambut : Hitam
Model Rambut : Ikal panjang

Sinetron Yang Sudah Baron Yusuf Perankan
  • Tahun 2007 – Adi dan Ayah Season 2
  • Tahun 2008 – Ronaldowati
  • Tahun 2009 – Si Mamat Anak Pasar Jangkrik
  • Tahun 2012 – Tendangan Si Madun
  • Tahun 2012 – Tendangan Si Madun 1
  • Tahun 2012 – Tendangan Si Madun 2
  • Tahun2013 – Tendangan Si Madun 3
  • Tahun 2014 – Tendangan Si Madun Return
  • Tahun 2014 – Keluarga Garuda di Dadaku
  • Tahun 2015 – Rahasia Aura
  • Tahun 2015 – Sinetron Madun

Film Yang Sudah Baron Yusuf Perankan

  • Tahun 2009 – Garuda di Dadaku


Foto Terbaru Baron Yusuf
Baron Yusuf Siregar





Baron Yusuf Siregar

Baron Yusuf Siregar

Baron Yusuf Siregar

Baron Yusuf Siregar

Baron Yusuf Siregar

Baron Yusuf Siregar


Lengkap sudah sajian artikel yang berisi tentang informasi biodata lengkap Baron Yusuf dan kumpulan foto terbarunya. Semoga artikel di atas menjadikan sebuah artikel yang mudah untuk di baca dan menjadikan sumber berita anda mengenai dunia artis. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution