Penampilan Danang Membuat Stroke Saiful Jamil- Grand Final D’Academy asia

Penampilan Danang Membuat Stroke Saiful Jamil- Grand Final D’Academy asia
Danang, D’Academy Asia yang disiarkan di indosiar tengah memasuki babak Grand Final. 3 peserta yang lolos memiliki kemampuan dan kelebihan masing – masing. Shihah Zikir dari Malaysia dan Danang serta Lesti dari Indonesia.



Danang

Danang


Penampilan Danang membuat stroke Saiful Jamil sebagai salah satu komentator di ajang D’Academy Asia pada babak final yang ditayangkan tadi malam. Tidak hanya itu, penampilan Danang yang membawakan lagu ciptaan dari Raja dangdut Hj. Rhoma Irama dengan judul Mira Santika membuat 8 juri memberikan pujian kepada Danang.

Sebelum Saiful Jamil kena stroke karena bagusnya penampilan Danang, Soimah saja sampai – sampai memberikan ultimatum kepada para juri D’Academy Asia, berikut ucapan Soimah

“ saya berani menjamin kalau Danang adalah juara dalam ajang ini, karena konsistennya penampilan Danang dari awal sampai babak grand final ini, kalau saja Danang tidak juara, berarti ada yang kurang beres dari penialaian para juri”.

Danang terkenal dengan salah satu peserta D’Academy Asia yang mempunyai suara yang merdu dan pandai dalam mengmprovisasi sebuah lagu. Pokoknya gila abis penampilan Danang yang membuat stroke Saiful Jamil. Memang Danang di juluki sebagai seniman dalam kontes D’Academy Asia tersebut.

Segitu saja ya artikel mengenai “ Penampilan Danang Membuat Stroke Saiful Jamil – Grang Final D’Academi Asia “ mudah – mudahan bermanfaat, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution