Sensasi Atau Panggilan Hati Jupe Jual Mobil Untuk Bangun Masjid Di Papua

Sensasi  Atau Panggilan Hati Jupe Jual Mobil Untuk Bangun Masjid Di Papua - Artis dangdut cantik dengan bodi mirip gitar Spanyol  Julia Perez ( Jupe ), melalui akun instagramnya ingin menyumbangkan hasil dari penjualan mobil SUV mewahnya untuk pembangunan masjid di Papua. Sensasi atau panggilan hati ya.....Jupe jual mobil untuk bangun masjid di Papua. Hidup bergelimpangan harta membuat Jupe tidak menjadikan dia kikir, Jupe masih sempat memikirkan untuk mengamalkan hartanya, sungguh mulianya .

Melalui akun instagramnya, Jupe meminta do’a restu kepada follower – followernya untuk mendo’a kan agar semuanya berjalan dengan baik. Jupe juga memberikan pesan kepada semuanya, sebagai manusia ada baiknya bila kita saling membantu antar sesama.

Jupe Jual Mobil Untuk Bangun Masjid




 Berikut postingan do’a Jupe dalam akun instagramnya Minta di Aamin nya dan Like ..  Untuk kelancaran. Semua..#melawankikir #pembuatanmasjid  #aamin ( Jauhilah Syuhh “ Kikir yang sangat “ sesungguhnya Syuhh membinasakan orang – orang sebelum kalian, ( HR. Abu Dawud ) #jihatmelawankikir, Tutur Jupe dalam akun instagramnya.

Semoga semua ini bukan sensasi Jupe aja ya, mudah – mudahan memang betul panggilan dari hati Jupe untuk menjual mobil untuk bangun masjid di Papua, aamin.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution