Seperti Kompor Meleduk Mulan Jameela VS Maia Estianty

Seperti Kompor Meleduk Mulan Jameela VS Maia Estianty 

  Seperti Kompor meleduk Mulan Jameela vs Maia estianty bicara tentang keduanya kayaknya nggak aka ada habisnya dah. Ibarat nasi yang sudah menjadi bubur, itulah yang di rasakan oleh Mulan Jameela saat ini. Tahun demi tahun berganti, semenjak Mulan Jameela menjadi istri dari pentolan grub band Dewa Ahmad Dhani, terpaan dan hinaan selalu di tujukan kepada Mulan Jameela sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Seperti kompor meleduk baru – baru ini Mulan Jameela sebagai mantan personel Ratu yang di pimpin oleh Maia Estianty, melalui acara yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier ahirnya Mulan Jameela buka suara.



Tetesan air mata mengiringi curahan hati Mulan Jameela tentang masalahnya dengan Maia estianty. Tuduhan masyarakat kepada Mulan Jameela sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan tepis melalui acara tersebut, berikut pernyataan Mulan Jameela.



Mulan Jameela bicara melalui panggilan hatinya sendiri tanpa ada paksaan apa lagi bayaran. “Buat mbak Maia, dari hati saya yang paling dalam saya ( Mulan Jameela ) minta maaf yang sedalam – dalam nya apabila saya mempunyai salah yang sangat besar dan dalam kepada mbak Maia. Mudah – mudahan kita bisa memperbaiki hubungan kita berdua khususnya antara mbak Maia dan Mas Dhani. Sekarang waktunya bagi kita selaku orang tua untuk membesarkan anak – anak. Mereka lebih penting, memperbaiki psikologis anak – anak.

Mungkin terbesit penyesalan Mulan Jameela yang harus menikah dengan Ahmad Dhani. Bila pernikahanya dengan Ahmad Dhani menjadikan Mulan Jamelaa di tuduh sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Kata – kata pedas di lontarkan oleh Mulan Jameela ketika dia di Tanya tentang pendapat masyarakat kepada dirinya. “ mengapa harus saya di salahkan, kan masalah jodoh , rejeki dan maut Tuhan lah yang mengaturnya. Kita sebagai manusia tinggal menjalani saja. Jika saya di tuduh sebagai perebut, berarti mas Dhani itu barang, yang tidak punya otak , hati dan perasaan. Mas Dhani kan manusia, dia sudah hati dan perasaan, tahu mana yang baik dan yang buruk. Wong selama ini bertahun – tahun menikah saja saya tidak pernah mengatur Mas Dhani, ada juga dia yang mengatur saya, tutur Mulan Jameela.



Sebelum berita ini menguak ke publik, sejumlah konflik antara Mulan Jameela dengan Maia Estianty terus mengantui keduanya, ibarat kompor yang akan meleduk kali ya…..pokoknya di mana ada berita tentang Mulan Jameela selau saja di kaitkan dengan Maia Estianty, hadeh capek deh.

Kabar selanjutnya tentang perut Mulan Jameela ?

Tentang perut Mulan Jameela yang sudah kelihat besar, ahirnya Ahmad Dhani angkat bicara mengenai perihal tersebut. Ya, Mulan sekarang tengah mengandung anak keduanya. Usia kehamilan di perkirakan memasuki  7 minggu. Ya sudah isi, 7 minggu lagi ocehan Dhani kepada wartawan.

Demikian sudah sajian berita mengenai tema “ Seperti Kompor Meleduk Mulan Jameela VS Maia Estianty ” kita tunggu saja berita selanjutnya. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution