Sukses Maria Harfanti Di kontes Miss World 2015 Mengharumkan Nama Indonesia

Sukses Maria Harfanti Di kontes Miss World 2015 Mengharumkan Nama Indonesia
Sebelumnya saya mengucapkan hari Ibu untuk seluruh ibu – ibu di dunia khususnya di untuk ibu – ibu Indonesia. Lansung saja dengan tema di atas tentang sukses Maria Harfanti di kontes Miss World 2015 mengharumkan nama Indonesia.

Maria Harfanti lahir 20 Januari 1992 Jakarta, Iondonesia mempunyai rambut berwarna hitam dan tinggi  1,75 cm. Maria Harfanti adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, menggantikan posisi Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng yang di nobatkan pada tanggal 16 Februari 2015.

Sebagai pemenang Miss Indonesia 2015, secara otomatis Maria Harfanti mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2015 yang di lakukan pada tanggal 19 Desember 2015 di Sanya, China.
Sukses Maria Harfanti di kontes Miss World 2015 membuat nama harum Indonesia di mata dunia. Maria Harfanti sukses mencetak sejarah dengan menempati urutan Runner Up 2 dan di tambah dengan sukses mendapatkan gelar Miss World Continental Queen of Beauty Asia, perolehan terbaik Indonesia di ajang kontes kecantikan.

Banyaknya peserta berpotensi tinggi dan yang pasti cantik – cantik dalam ajang Miss World 2015 tak membuat kendur nyali Maria Harfanti untuk menunjukan talenta terbaiknya. Tidak hanya 2 gelar di atas yang di raih. Maria Harfanti juga memperoleh penghargaan khusus Top 7 in Interview, Top 10 in World Fashion Designer Award, Top 13 in Talent, Top 15 in Multimedia dan Beauty with a Purpose.

Demikian artikel tentang Maria Harfanti dalam kontes Miss World 2015, tidak berhenti sampai di sini saja. Berikut akan saya hadirkan biodata lengkap Maria Harfanti.

Biodata Maria Harfanti
Nama Lahir : Maria Harfanti
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Januari 1992
Pekerjaan : Marketer
                   Model
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam
Tinggi Badan : 1.75 cm
Almamater : Universitas Trisakti
                       Universitas Indonesia
Gelar : Miss Indonesia
Kompetisi Dunia : Miss World 2015 ( Runner Up 2 ) dan ( Beauty with a Purpose )

Foto Maria Harfanti Di Kontes Miss World 2015


Maria Harfanti

Maria Harfanti

Maria Harfanti

Maria Harfanti



Selesai sudah sajian artikel yang saya khsuskan untuk para sahabat foto – foto artis, yang membahas tentang  “  Sukses Maria Harfanti Di Kontes Miss World 2015 Mengharumkan Nama Indonesia “  semoga dapat memberikan manfaat, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution