7 Artis Indonesia Yang Pantas Menyandang Gelar Aktor Tertampan 2016 Versi Foto Skandal.Com

Aktor tertampan Indonesia 2016, mungkin sahabat pembaca semua sudah tahu ya ? siapa – siapa saja aktor Indonesia tertampan 2016. Sudah agak telat nie, informasi saya tentang  7 artis Indonesia yang pantas menyandang gelar aktor tertampan 2016. Tapi sudahlah, dari pada tidak sama sekali, ya mudah – mudahan ada yang membaca……..

Ngga pake lama, langsung aja ya ………

Baca Juga :Biodata Lengkap Judika Dan foto Terbarunya

1.    Steven William

Steven William


Aktor Indonesia yang satu ini memang pantas menyandang gelar aktor tertampan 2016 fersi foto skandal.com. Wajah tampan Steven William di turunkan dari sang Ayah ( Clinton Avery ) yang berkebangsaan Amerika Serikat dan Ibu yang berdarah Manado, Indonesia. Jadi, buat sahabat yang mau anaknya tampan seperti wajah Steven William, Khusus yang belum nikah, nanti kalau nikah sama orang Amerika ya hehehe……

2.    Kevin Julio

 Kevin Julio

Aktor tampan yang satu ini berzodiak Leo, mempunyai nama lengkap Kevin Julio Chandra yang asli anak Jakarta dengan tanggal lahir 28 Juli 1993. Ketampanan Kevin Julio sering kita lihat dalam sinetron Ganteng Ganteng Harimau ( GGS ).

3.    Al Ghazali

Al Ghazali

Anak dari 2 musisi besar Indonesia Ahmad Dhani dan Maia Estianty, memang sangat pantas menyandang gelar aktor tertampan 2016 fersi foto skandal.com. Al ghazali adalah salah satu aktor sekaligus DJ yang berwajah tampan yang di miliki Indonesia tahun 2016 ini. Al Ghazali yang mempunyai nama lengkap Ahnad Al Ghazali sukses dengan album DJ nya yang berjudul KFC Adu Bintang 2.

4.    Aliando Syarief

 Aliando Syarief

Muda dan terkenal, Aliando Syarief yang membuat cewek – cewek tergila – gila akan ke tampanan nya.Lahir di Jakarta 26 Oktober 1996. Aktor tampan Aliando Syarief kabar – kabarnya hubungan asmara nya dengan aktris Indonesia Prilly Latuconsina tengah renggang.

5.    Vino Bastian

Vino Bastian

Ketampanan aktor Indonesia Vino Bastian tidak memudar walaupun sudah mempunyai istri Marsha Timothy ( di tahun 2012 ) dan berbagi ketampanan dengan anaknya Jizzy Pearl Bastian. Vino Bastian, menurut sahabat pantas nggak dirinya menyandang gelar aktor tertampan 2016 fersi foto skandal.com, kalau saya sih yes……..

6.    Boy Wiliam

Boy Wiliam

Aktor tampan Boy Wiliam memang sangat pantas menyandang gelar aktor tertampan 2016. Karena ketampanan nya tersebut, Boy Wiliam sering di bilang mirip dengan aktor tampan Korea Choi Siwon.

7.    Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito

Aktor tampan yang berikut ini adalah Immanuel Caesar Hito, namanya mulai naik daun pada tahun 2015 berkat penampilanya di sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI peran sebagai Mondy. Ketampanan Immanuel Caesar Hito, membuat hati aktris cantik Indonesia Felicya Angelista luluh.

Baca Juga :Biodata Artis Cantik Mikha Tambayong  Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Demikian sudah informasi mengenai “ 7 aktris Indonesia yang pantas menyandang gelar aktor tertampan 2016 fersi foto skandal.com, semoga tidak telat – telat banget informasinya dan mudah – mudahan bermanfaat, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution