Biodata dan Profil Donny Michael

Biodata Lengkap Donny Michael - Namanya memang masih sangat asing di telinga masyarakat Indonesia, namun ternyata pria kelahiran Jakarta ini sudah banyak membintangi judul sinetron produksi salah satu PH ternama Indonesia. Pria tampan berwajah Indoarab ini baru mencuri perhatian publik saat dirinya berperan di Sinetron Anak Jalanan,

Belakangan ini, pria yang akrab dipanggil Donny ini, berperan dalam sinetron terbaru Berkah Cinta bersama Irish Bella dan Georgino Abraham yang tayang di SCTV. Peranya disinetron tersebut adalah sebagai sorang pria dengan karakter antagonis dan keren.

Pria Berusia 26 Tahun ini ternyata sudah menikah pada tahun 2016 lalu dengan artis cantik Aryani Fitriana yang juga seorang bintang sinetron, dirinya juga akan segera mendapat gelar sebagai ayah, hal ini dikarenakan sang istri yang sedang mengandung buah hati mereka. Ingin tahu kelengkapan dari Biodata Lengkap Doony Michael yuk simak ulasanya berikut ini.
Profil Lengkap Donny Michael 
Nama Lengkap : Donny Michael Haub
Nama Populer : Donny Michael
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Oktober 1990
Usia : 26 Tahun
tahun Aktif : 2008 - Sekarang
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor dan Bintang Iklan
Nama Pasangan : Aryani Fitriana (Menikah 2016) 

Memulai karir sejak tahu n 2008 kini pria kelahiran Jawa-Jerman ini, tidak berhenti berkarya dirinya selalu berkarya dengan cara membintangi judul-judul sinetron yang notabenya banyak disukai masyarakat seperti, Anugrah Cinta, Cinta dan Anugrah, Anak Jalanan Nada Cinta, serta yang terbaru adalah Berkah Cinta dan masih banyak lagi.


Foto-Foto Donny Michael







Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution