Biodata dan Profil Lengkap Thunder ataau Park Sang Hyun Penyanyi Asal Korea

Biodata dan Profil Lengkap Thunder – Masyarakat Indonesia khususnya para remaja memang sudah sejak lama mengidolakan artis-artis asal Korea Selatan, mulai dari drama Korea, Boy Band, Girl Band dan Penyanyi asal Korea Selatan. Nah, baru-baru ini ada seorang penyanyi asal Korea Selatan yang baru saja dating ke Jakarta yaitu Park Sang Hyun atau lebih dikenal dengan nama Thunder.

Baru-baru ini tepatnya tanggal 20 April 2017 kemarin, Thunder berkesempatan dating kejakarta dan hadir dalam sebuah acara music yang dipandu oleh raffi ahmad dan kawan-kawan yang ditayangkan disalah satu stasiun televise swasta. Dalam kesempatan itu Thunder mengatakan bahwa dirinya senang berada di Indonesia, Thunder mengaku banyak sekali pengemarnya asal Indonesia yang membuatnya kagum.
Dirinya juga senang bahwa music yang diciptakan dan dinyanyikan okehnya bias didengarkan oleh para penggemarnya di Indonesia. Sebelum menjadi penyanyi solo ternyata Thunder merupakan mantan anggota Boyband MBLAQ asal Korea Selatan, yang memulai debut pertmanya pada tahun 2009 lalu. Setelah resmi keluar dari MBLAQ pada tanggal 16 Desember 2014 karena kontraknya dengan J.Tune Camp sudah habis. Thunder memutuskan untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo dan bergabung dengan Mystic Entertainment pada tanggal 11 Februari 2015.

Selain bernyanyi Thunder juga seorang pencipta lagu, model dan actor. Dirinya juga memiliki 2 orang saudara perempuan yang juga terjun di dunia entertainment, bahkan dirinya juga mendapuk sang kaka yaitu sandra Park untuk menjadi model di salah satu Video Klip miliknya.
Profil Lengkap Thunder ataau Park Sang Hyun Penyanyi Asal Korea

  • Nama Asli : Park Sang Hyun
  • Nama Panggung : Thunder
  • Tanggal Lahir : 7 Oktober 1990
  • Tempat Lahir : Busan, Korea Selatan
  • Tinggi : 181 cm
  • Berat : 66 kg
  • Tipe Darah : A
  • Agensi : APOP Entertainment (Mystic Entertainment).
Semenjak memulain debutnya, Thunder telah membintangi beberapa produk iklan, dan beberapa drama Korea, dirinya juga memiliki beberapa album musik. Walaupun demikian Thunder merasa dirinya masih memiliki banyak kekurangan dan akan melakukan ytang terbaik untuk para fans setianya di Indonesia dan di korea Selatan. Taukah kamu, ternyata walaupun lair di Korea Selatan Thunder ternyata dibesarkan di Filipina untuk waktu yang cukup lama.

Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution