Biodata Kim Ji Won Aktris Korea Cantik Lengkap dengan Kumpulan Foto Terbarunya

Biodata Kim Ji Won - Memulai karir pada tahun 2008 hingga saat ini, Kim Ji Won telah membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi salah satu aktris asal Korea Selatan yang memiliki akting yang sangat baik. Memulai debutnya di dunia akting, dengan membintangi beberapa peran kecil dalam sebuah drama Korea membuat namanya mulai dilirik para sutra dara drama Korea.

Dirinya juga sempat berperan dan muncul diberbagai vidio musik beberapa penyanyi dan boyband terkenal Korea Selatan, bahkan beberapa brand produk asal negaranya tersebut memilih dirinya sebagai brand ambasador dan bintang iklan dari produk-produk terbaru mereka.

Nama Kim Ji Won sendiri mulai menjadi perhatian para pecinta drama Korea saat dirinya memerankan sosok Rechel yang memiliki sifat antagonios saat beradu akting dengan aktor tampan Kim Won Bin, Lee Min Ho dan aktris cantink Park Shin Hye dalam drama Korea The Hiers pada tahun 2013, kemudian dirinya kembali membuat pengemarnya terpukau saat berakting sebagai Yong Mung Ju seorang dokter tentara wanita dalam drama Korea Descendant Of The Sun yang menjadi salah satu drama Korea Paling Fenomenal dan paling banyak di tonton pada tahun 2016 lalu.

Saat ini, dirinya sedang disibukan dengan promo drama Korea terbarunya yang akan segera tayang pada bulan mei tahun 2017 ini, yang akan di siarkan oleh KBS2. penasaran dengan aktingnya nanti, kita tunggu saja drama Korea terbarunya tersebut, namun sebelum itu yuk simak Biodata Lengkap Kim Ji Won berikut ini, beserta kumpulan foto-foto lucu dirinya dengan beberapa aktor tampan asal Korea Selatan Lainya.
Biodata Lengkap Kim Ji Won


Nama Lengkap : Kim Ji Won
Nama Tenar : Kim Ji Won
Marga Korea Selatan : Kim
Tempat Lahir : Hangul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1992
Usia : 24 Tahun
Agama : Kristen
Tahun Aktif : 2008 - Sekarang
Pekerjaan : Model, Aktris, Bintang Iklan, Bintang Video Klip
Pendidikan Terakhir : Dongguk University

Kumpulan Foto-Foto Kim Ji Won Dengan Beberapa Aktor Tampan








Comments

Popular posts from this blog

Biodata Baby Margaretha Model Seksi Majalah Dewasa, Lengkap Dengan Kariri Dan Foto Seksi Terbaru

Foto Seksi Dinda Anggraeni Artis Dangdut Panggung Asal Jogja

Biodata dan Profil Lengkap Prisia Nasution